Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Xiaomi Luncurkan Handphone 5G di Tahun Depan (2020)


Xiaomi Luncurkan Handphone 5G di Tahun Depan (2020) - Sebuah Ponsel pabrikan asal China, Xiaomi, mulai lebih serius menggarap ponsel dengan support jaringan 5G. Xiaomi jelas menyatakan akan membuat 10 ponsel dengan jaringan 5G di tahun 2020 mendatang.

Berbicara dalam acara World Internet Conference di Wuzhen, China, CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan permintaan pasar terhadap ponsel dengan jurusan 5G telah melebihi perkiraan perusahaan. Hal tersebut menurut Lei, turut memengaruhi rantai pasokan.


"Kami berharap operator bisa mempercepat perluasan Tower BTS 5G mereka", Ujar Lei Jun.

Xiaomi saat ini tengah menghadapi persaingan ketat dipasar China dari Huawei Tchnologies. Bulan lalu, Xiaomi sempat merilis ponsel 5G pertamanya yaitu Xiaomi Mi 9 Pro yang hanya dijual di China.

Selain itu, dalam perhelatan Mobile World Congress 2019 di barcelona, Spanyol, Xiaomi pun memperkenalkan Mi Mix3 versi 5G.

Nilai saham Xiaomi pun tengah kondisi yang tidak stabil dalam satu tahumm terakhir. Saham xiaomi cenderung terus merosot seiring dengan ketatnya persaingan pasar ponsel di China.


Bulan September lalu, Xiaomi juga sempat mengumumkan akan melakukan buyback saham senilai 1,5 miliar dollar AS.

Pada Kuartal dua 2019 lalu, Xiaomi memiliki pasar sebesar 11,8 persen. Angka tersebut turun dari semula 13,9 perem pada periode yang sama ditahun sebelumnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter