Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Instagram Sekarang Tidak Bisa Berkata kasar dan Bullying !!


Instagram Sekarang Tidak Bisa Berkata kasar dan Bullying !! - Kini Instagram gunakan AI untuk meredam Komentar Kasar dan bullying. Sebenarnya internet busa menjadi hal yang sangat positif jika memang digunakan secara benar, dan dapat menjadi hal yang negatif jika salah dalam penggunannya. Sekarang semua orang dapat dengan mudah menyampaikan pendapat mereka di internet, tak sedikit dari bagian yang lain melakukannya dengan cara menyinggung bahkan menghina.

Akhirnya Kini Instagram terus mengambil lahkah untuk mencegah komentar intimidasi dab menyinggung platfro mereka dengan mengandalkan sistem AI ( Artificial Intelegent ) untuk lebih mencegah itu terjadi.

 


Perusahaan telah meluncurkan fitur baru yang disebut Restrict dan didukung oleh AI yang akan memberi tahu orang agar jika komentar mereka dapat dianggap menyinggung sebelum diposting. Intervensi ini akan memberi mereka waktu untuk membatalkan komentar mereka. Pihak Instagram bahwa tes awal dari fitur ini adalah menunjukkan bahwa mereka mencekal atau tidak mendukung orang untuk tidak berbagi sesuatu yang kurang menyenangkan.

Setelah banyak mendengar pengguna Instagram yang enggan memblokir, berhenti mengkuti ataupun melaporkan penganggu, yang malah hanya membuat situasi memanas. Overall ini sih Good Idea sekali dari pihak Intsagram yang sangat berguna untuk tetap membuat para penggunanya tetap nyaman. Jadi gunakan Social Media dengan Bijak yang Gengs.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter